PELAYANAN SURAT VISUM
1 | Persyaratan | 1. Surat permintaan visum dari kepolisian
2. Kartu identitas pasien yang akan divisum (KTP, KIA, KK)
|
||||
2 | Sistem, Mekanisme, Prosedur | 1. Pihak kepolisian mendaftarkan pasien yang akan di visum ke loket dengan menyerahkan kartu identitas dan surat permintaan visum
2. Pihak kepolisian dan pasien menunggu di ruang tunggu 3. Pihak kepolisian dan pasien menuju ruang pemeriksaan setelah dipanggil petugas 4. Dokter melakukan pemeriksaan visum terhadap pasien 5. Dokter membuat laporan visum et repertum berdasarkan hasil pemeriksaan 6. Pihak kepolisian menerima hasil visum
|
||||
3 | Waktu Pelayanan | 1 hari
|
||||
4 | Biaya Pelayanan | Sesuai sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung Nomor 5 Tahun 2020 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan | ||||
5 | Produk Pelayanan | 1. Hasil visum et repertum
|
||||
6 | Penanganan Pengaduan, Saran, Masukan | 1. Layanan Tanya Puskesmas Non Elektronik antaralain :
a. Surat b. Penyampaian lisan/tatap muka c. Papan Informasi d. Kotak saran e. Form umpan balik kegiatan 2. Layanan Tanya Puskesmas Elektronik antara lain: a. Telepon ( 0366) 22970 b. Sms/Whatshap ((081239529059) c. Instagram ( puskesmas_klungkung2) d. Facebook ( UPTD puskesmas klungkung II) e. E-mail: Upt.puskesmasklungkung2@gmail.com f. Website : https://puskesmas-klk2.klungkungkab.go.id/ g. Youtube : UPTD puskesmas klungkung II h. SP4N Lapor (www.lapor.go.id) i. Aplikasi Klungkung Mesadu
|
Komentar Terbaru