TATA NILAI
Tata Nilai dalam pelayanan UPTD Puskesmas Klungkung II adalah:
- Santun yaitu
- Menunjukkan senyum dan sapa serta mengucap salam saat menerima penerima layanan
- Inovatif yaitu
- Mampu mengupayakan jawaban/bantuan/solusi/saran yang berguna bagi penerima layanan
- Mampu meciptakan inovasi guna peningkatan mutu puskesmas
- Aktif yaitu
- Mampu membuat strategi untuk perencanaan kegiatan dalam mencapai tujuan
- Giat bekerja dan berusaha di dalam melaksanakan kegiatan di dalam dan diluar Gedung
- Peduli yaitu
- Memberi perhatian penuh/focus dan tanggapan baik verbal/non verbal saat menyimak penerima layanan dan tidak melakukan aktivitas lain
- Menunjukkan sikap simpati dan empati terhadap permasalahan yang terjadi
- Sikap pro aktif dalam mengatasi masalah-masalah dimasyarakat dengan menggunakan dan memanfaatkan SDM yang ada di masyarakat
BUDAYA
Budaya dalam pelayanan UPTD Puskesmas Klungkung II adalah “ MEKEBER”
( Melayani, Kerjasama, Bertanggung jawab)
Komentar Terbaru