TATA NILAI

Tata Nilai dalam pelayanan UPTD Puskesmas Klungkung II adalah:

  1. Santun yaitu
  • Menunjukkan senyum dan sapa serta mengucap salam saat menerima penerima layanan
  1. Inovatif yaitu
  • Mampu mengupayakan jawaban/bantuan/solusi/saran yang berguna bagi penerima layanan
  • Mampu meciptakan inovasi guna peningkatan mutu puskesmas
  1. Aktif yaitu
  • Mampu membuat strategi untuk perencanaan kegiatan dalam mencapai tujuan
  • Giat bekerja dan berusaha di dalam melaksanakan kegiatan di dalam dan diluar Gedung
  1. Peduli yaitu
  • Memberi perhatian penuh/focus dan tanggapan baik verbal/non verbal saat menyimak penerima layanan dan tidak melakukan aktivitas lain
  • Menunjukkan sikap simpati dan empati terhadap permasalahan yang terjadi
  • Sikap pro aktif dalam mengatasi masalah-masalah dimasyarakat dengan menggunakan dan memanfaatkan SDM yang ada di masyarakat

 

BUDAYA

Budaya dalam pelayanan UPTD Puskesmas Klungkung II adalah “ MEKEBER”

( Melayani, Kerjasama, Bertanggung jawab)