PELAYANAN HOME CARE
1 | Persyaratan Pelayanan | 1. Kartu identitas (KTP, KIA, KK)
2. Kartu BPJS (untuk peserta BPJS) 3. Pasien Umum bersedia membayar sesuia dengan tarif 4. Riwayat Penyakit/ Keluhan
|
2 | Sistem, Mekanisme, Prosedur |
1. Masyarakat/keluarga pasien/pasien dapat meminta layanan DOR Kesmas melalui telp (0366)22970 atau ke nomor layanan tanya puskesmas 081239529059 2. Petugas informasi menyampaikan permintaan Masyarakat/keluarga pasien/pasien terkait layanan DOR Kesmas 3. Permintaan layanan DOR Kesmas akan ditindaklanjuti oleh petugas DOR Kesmas dengan menghubungi pasien terlebih dahulu 4. Pertugas memberikan pelayanan sesuai dengan standar prosedur pelayanan (di rujuk jika perlu) 5. Selanjutnya Pasien dilakukan follow up sampai pasien/ keluarga mandiri oleh petugas DOR kesmas puskesmas
|
3 | Waktu Pelayanan | 60 Menit (Mulai datang ke rumah sampai selesai penanganan)
|
4 | Biaya Pelayanan | 1. Pasien JKN : GRATIS
2. Pasien Umum dan pelayanan di luar yang dijamin oleh JKN (BPJS) dikenakan biaya sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung Nomor 5 Tahun 2020 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan
|
5 | Produk Pelayanan | Pelayanan perawatan Kesehatan dirumah
|
6 | Penanganan Pengaduan, Saran, Masukan | 1. Layanan Tanya Puskesmas Non Elektronik antaralain :
a. Surat b. Penyampaian lisan/tatap muka c. Papan Informasi d. Kotak saran e. Form umpan balik kegiatan
2. Layanan Tanya Puskesmas Elektronik antara lain: a. Telepon ( 0366) 22970 b. Sms/Whatshap ((081239529059) c. Instagram ( puskesmas_klungkung2) d. Facebook ( UPTD puskesmas klungkung II) e. E-mail: Upt.puskesmasklungkung2@gmail.com f. Website : https://puskesmas-klk2.klungkungkab.go.id/ g. Youtube : UPTD puskesmas klungkung II h. SP4N Lapor (www.lapor.go.id) i. Aplikasi Klungkung Mesadu
|
Komentar Terbaru