| 1 |
Persyaratan Pelayanan |
- Kartu identitas (KTP, KIA, KK)
- Kartu BPJS (untuk peserta BPJS)
- Pasien Umum bersedia membayar sesuia dengan tarif
- Riwayat Penyakit/ Keluhan
|
| 2 |
Sistem, Mekanisme, Prosedur |
- Masyarakat/keluarga pasien/pasien dapat meminta layanan DOR Kesmas melalui telp (0366)22970 atau ke nomor layanan tanya puskesmas 081239529059
- Petugas informasi menyampaikan permintaan Masyarakat/keluarga pasien/pasien terkait layanan DOR Kesmas
- Permintaan layanan DOR Kesmas akan ditindaklanjuti oleh petugas DOR Kesmas dengan menghubungi pasien terlebih dahulu
- Pertugas memberikan pelayanan sesuai dengan standar prosedur pelayanan (di rujuk jika perlu)
- Selanjutnya Pasien dilakukan follow up sampai pasien/keluarga mandiri oleh petugas DOR kesmas puskesmas
|
| 3 |
Waktu Pelayanan |
60 Menit (Mulai datang ke rumah sampai selesai penanganan) |
| 4 |
Biaya Pelayanan |
- Pasien JKN/BPJS : GRATIS
- Pasien Umum dan pelayanan di luar yang dijamin oleh JKN (BPJS) dikenakan biaya sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Klungkung Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.
|
| 5 |
Produk Pelayanan |
Pelayanan perawatan Kesehatan dirumah |
| 6 |
Penanganan Pengaduan, Saran, Masukan |
- Layanan Tanya Puskesmas Non Elektronik antaralain :
- Surat
- Penyampaian lisan/tatap muka
- Papan Informasi
- Kotak saran
- Form umpan balik kegiatan
- Layanan Tanya Puskesmas Elektronik antara lain:
- Telepon (0366) 22970
- Sms/Whatshap (081239529059)
- Instagram (puskesmas_klungkung2)
- Facebook (UPTD puskesmas klungkung II)
- E-mail: Upt.puskesmasklungkung2@gmail.com
- Website : Klungkung2-dinkes.klungkungkab.go.id
- Youtube : UPTD puskesmas klungkung II
- SP4N Lapor (www.lapor.go.id)
- Aplikasi Klungkung Mesadu
|